Cinta Yang Terkunci

Home » » Cinta Yang Terkunci
 http://www.50greatgifts.co.uk/acatalog/Love-Lock.jpg

AksFullShare-Hai members AksFullShare kali ini saya akan berbagi sebuah puisi ciptaan admin AksFullShare sendiri, pengalaman sendiri, kisah cinta sendiri, yang mungkin sedikit bisa di bilang sedih, ya kalian sendiri tahu kan jika seseorang yang kita sayang tuh pergi begitu aja tanpa sebab?? nah karena kesedihan itulah yang membuat saya berfikir untuk berbagi sedikit tulisan ini agar beban kesedihan ini berangsur hilang...(maaf curhat hehehe) maaf ya, meskipun kata-katanya masih banyak yang kurang pas... tapi itulah kemampuan saya sebagai manusia...kritik dan saran moga anda berikan agar saya bisa berkarya lagi ya...



CINTA YANG TERKUNCI

Setelah Meraskan Sakit,
Sulit Bagi Diriku Tuk’
Bisa Membuka Lembaran Baru,
Mungkinkah Hatiku, Tlah Terkunci Kuat Oleh Cintamu??
Mungkinkah Cinta Dan Hati Ini
Selamanya Kan Terkunci???

Akankah Cinta Ini Harus Beku Oleh Kepergian Dirimu?
Apakah Aku Bisa Menemukan Kunci Keajaiban
Tuk Bisa Membuka Kunci Dan Kebekuan Oleh Cintamu?
Mungkin...........Iya
Dan Mungkin Juga Tidak? Hanya ItuLah Jawabannya.......
Tapi, Aku Yakin, Kunci Keajaiban Itu Akan Datang Dengan Sendirinya,
Meskipun Butuh Waktu Yang Lama Dan Sakit Tuk Menemukan Itu Semuanya.

Tapi ,Demi Dirimu Aku Rela....
Karena Kau Tidak Akan Pernah Bahagia Bersamaku,
Karena Aku Bukan Seorang Lelaki Yang Baik Untuk Dirimu,
Carilah Yang Lebih Pantas Buat Kehidupanmu,
Lebih Pantas Buat Kedua Orang Tuamu...

Terakhir......
Ku Mohon Bantuanmu Tuk Bisa Melupakan Kenangan Bersamamu
Agar Hatimu Bisa Tenang Dan Tidak Terganggu Lagi Dengan Kehadiran Diriku.....
.
Share this article :