Aturan Copy Paste Di Aks Full Share

Home » » Aturan Copy Paste Di Aks Full Share
AksFullShare-Buat Asf Lovers Semua, Bagi Yang Ingin Copy Paste Artikel Di Blog Aks Full Share Ini Silahkan Baca Aturan Copy Paste Di Bawah Ini :

1. Cantumkan Link/Alamat, Sumber Asli Artickel/Tulisan Yang Anda Copy Paste.

       Contoh : Sumber Tulisan : AksFullShare.Blogspot.Com

2. Mintalah Izin Kepada Penulis (Admin Aks Full Share) Sebelum Anda Menyalin Artickel/Tulisan Tersebut Sebagai Tanda Anda Menghormati Dan Menghargai Karya Penulis Asli Dari Tulisan Tersebut.

3. Jika Anda Hanya Ingin Mengcopy Atau Menyalin Sebagian Isi Artickel/Tulisan Tersebut Baik Itu Sedikit Atau Semua Isi Artickel/Tulisan Tetap Wajib Mencantumkan Sumber Asli Artickel/Tulisan.

4. Sebuah Konten, Pernyataan,Tulisan Yang Di Publikasikan Ke Muka Umum Harus Bisa Di Pertanggung Jawabkan. Oleh Karena Itu, Bersiaplah Bertanggung Jawab Jika Suatu Saat Anda Dipertanyakan Tentang Keaslian Artickel/Tulisan Anda.

5. Bila Artickel/Tulisan Yang Ada Di Aksfullshare Anda Salin Atau Copy Saya Akan Dapat Mengetahui Anda Melalui Http://Copyscape.Com/

6. Jangan Menyalah Gunakan Artickel/Tulisan Yang Anda Salin Atau Copy Dari Aksfullshare. Penulis (Admin Aks Full Share) Tidak Bertanggung Jawab Jika Terjadi Sesuatu Yang Tidak Di Inginkan Terhadap Anda Maupun Orang Lain.
“Mencantumkan Sumber Tulisan Adalah Perbuatan Mulia Dan Sama Sekali Tidak Akan Merugikan Buat Anda". (AHMAD KURNIAWAN SIDDIK)
.
Share this article :