Pengertian E-Business dan E-Commerce

Home » » Pengertian E-Business dan E-Commerce
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-VZDneBN57RKJUArujGLQC3AVrWwv5Q2XYW3rBryDNSa5x_yyUZzrhyphenhyphennEduErpf0PDlY2o__3631Jq57UWtaCHl-aL2a8BRNyDS2DEjW8tJp0oz9NF_KzrwIJIUJQK8DtslEUwMD3-Kw/s1600/email2.png

AksFullShare-Apa Sih Pengertian dari E-Business dan E-Commerce? nah itulah pertanyaan yang pernah di lontarkan oleh Dosen Pengantar Teknologi Informasi Kepada Saya dan teman-teman satu kelas di saat perkuliahan, yang pada saat itu tidak ada satu pun yang bisa menjawab pertanyaan dari Dosen tersebut, oleh karena itu saya ingin berbagi sedikit tentang pengertian dari E-Business dan E-Commerce yang semoga saja bermanfaat dan apabila ditanya oleh siapapun anda bisa menjawab pertanyaan tersebut aminn... dan anda tidak bernasib sama seperti saya hehehe.... berikut pengertiannya :
  1. E-Business adalah semua transaksi yang berkaitan dengan bisnis online, termasuk penjualan secara langsung kepada konsumen (e-commerce).
  2. E-Commerce berarti transaksi bisnis melalui internet di mana pihak-pihak yang terlibat melakukan penjualan atau pembelian.
Meskipun sedikit, jangan di lihat jumlahnya tapi lihatlah seberapa besar manfaat Ilmunya... Thanks AFS Lovers....

.
Share this article :