Coretan Galau

Home » » Coretan Galau

AksFullShare-Malam ini aku tuh bingung nggk tau mau ngapain, mau belajar, malesnya lebih kuat godaannya.... nonton TV lihat channel TV semuanya sibuk dengan berita Kenaikan BBM, makan juga nggk bernafsu, mana lagi flu lagi lengkap deh penderitaanku malam ini... ternyata bukan itu aja aku juga kangen dengan semua keluargaku, nggk tau kenapa malam ini tiba-tiba aja aku kepikiran dengan keluarga yg ada di kampung, aku rindu dengan kalian semua, ayah, ibu, kakak, abang, adikku semuanya, semoga kalian dalam keadaan sehat dan tidak kurang satu apapun amiinn...

Ya Allah semoga aku bisa tetap sabar dan tabah menjalani hidup, yang kata orang memang hidup itu tidak semudah di bayangkan, banyak hal-hal yang rumit, sulit bahkan aku sangat yakin semua orang punya masalah hidup masing-masing yang mungkin lebih sulit dari hidupku. Dan semoga perkuliahanku lancar agar aku tidak mengecewakan harapan ke-2 orangtuaku. amiinnn

maaf kata-katanya nggk tersusun baik... maklum saya tidak bisa memainkan kata2...
.
Share this article :