728x90 AdSpace

  • Latest News

    27/04/2012

    Bionic Commando

     
    AksFullShare-Bionic Commando adalah permainan lanjutan dari game sekuel Bionic Commando yang pertama yang rilis oleh konsol Super Nintendo. Di sekuel ini, Tokoh game atau Nathan Spencer dikhianati oleh pemerintah dan ia dipenjara oleh pemerintah dengan tuduhan berbuat kejahatan yang sebetulnya tidak pernah ia lakukan. Pada saat Nathan Spencer akan dihukum mati, tiba-tiba datang sekelompok teroris yang menamakan dirinya sebagai BioReign yang melancarkan aksi dengan meledakan bom berkekuatan besar di kota yang di sebut Ascension yang telah menghancurkan isi kota.

    Akhirnya Pemerintah Berinisiataif untuk mengirimkan salah satu tentara yang cocok dengan misi ini, yaitu Nathan Spencer, (ya karena tidak ada pilihan lain hehehe), untuk mencari kelompok teroris tersebut. Dengan janji akan mempertemukan Nathan Spencer dengan kekasihnya yang telah lama hilang, yang tentu saja membuat Nathan Spencer setuju untuk berkerja sama dengan pemerintah yang telah mengkhianatinya. Benar kata orang kekuatan cinta mengalahkan segalanya.

    Oh ya Sobat AFS  Lovers Semua, Game Bionic Commando ini, memmang mempunyai gameplay yang simpel dan biasa saja. Namun, karna Bintang utamanya memiliki kemampuan super pada tangan bioniknya dan dengan dukungan cerita kepahlawanan yang memburu teroris dan pengorbanan untuk menemui sang kekasih menjadi point lebih bagi gamer action. Apalagi didukung dengan grafis dan suara yang mantap. Silahkan anda Coba sendiri...

    http://4.bp.blogspot.com/-1bDVMxy8kzk/T12-NcnTF4I/AAAAAAAAADI/tOVyiIh4vZg/s1600/silahkan.png
    https://lh3.googleusercontent.com/-ghcPgv8oaZI/T12-NMadIiI/AAAAAAAAACw/uB82UJMulJg/s259/PASS.png
    Password : aksfullshare.blogspot.com


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar Yang Masuk:

    Post a Comment

    Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks

    Item Reviewed: Bionic Commando Rating: 5 Reviewed By: Ahmad Kurniawan Siddik
    Scroll to Top