27/04/2012

PES 2011-Extra Conten Unlocker

AksFullShare-Extra Conten Unlocker Pes 2011 Itu Apa Sih Fungsinya???... Bagi yang belum kenal tools kecil ini tentu ingin tahu bukan??... tenang sob saya akan jelaskan fungsinya dulu hehehehe...
Nah, fungsi Extra Conten Unlocker Pes 2011 adalah membuka konten atau fitur pada games PES 2011 yang masih terkunci (sesuai nama toolsnya). Sekarang yang jadi pertanyaan,  Fitur apa saja yang bisa di buka dengan tools ini??? Berikut Jawabannya :

1. Hairstyles (Gaya Rambut).
2. Balls (Bola)
3. Stadium Parts (Perlengkapan Stadion)
4. Wallpapers
5. Mode Expansion Kits
6. Teams (All Stars)
7. Sounds (Musics/Nada)
8. Sets GP to Max (Uang Menjadi Fulls).



Tunggu Dulu Gan... anda belum tau kan cara menggunakannya hehehehe??? akan ane jelasin ..
Langkah-Langkah Penggunaan :
1. Download Extra Conten Unlocker Pes 2011 Dulu di AksFullShare
2. Extrack Menggunakan Winrar masukkan Password Winrarnya 
    Passwordnya: aksfullshare.blogspot.com 
3. Jalankan Extra Conten Unlocker Pes 2011 nya.
4. Kemudian Centang Select ALL
5. Selanjutnya, Buka File, Save
6. Cari Folder penyimpanan Pes (biasanya di my document)
7. Setelah ketemu my document pilih KONAMI/Pro Evolution Soccer 2011/Save/OPTION.
8. Jika Berhasil akan ada konfirmasi "SAVES SUCCESFULLY"
http://4.bp.blogspot.com/-1bDVMxy8kzk/T12-NcnTF4I/AAAAAAAAADI/tOVyiIh4vZg/s1600/silahkan.png
Silahkan Di Download :
https://lh3.googleusercontent.com/-ghcPgv8oaZI/T12-NMadIiI/AAAAAAAAACw/uB82UJMulJg/s259/PASS.png
Password : aksfullshare.blogspot.com

Selamat Menikmati konten Extra yang terdapat di PES 2011....
Jika Ada Pertanyaan Hubungi Admin  ya hehehe .... 
("SAYA SUDAH COBA DAN BERHASIL 100%")...

No comments:

Post a Comment

Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks