728x90 AdSpace

  • Latest News

    19/05/2012

    Nikmat-nya Ikan Bakar Ala Ocu Kopri

    AksFullShare-Barusan ane lihat foto-foto di hp trus, kebuka deh momen-momen indah, asyik dan melezatkan ini hehehe, momen ini adalah momen bakar ikan bersama teman-teman kos mahasiswa exequtif tepatnya tanggal 29-Oktober-2011 Jam 10.00pm.... di rumah atau kosan angga mahaputra.

    Seingat saya yg hadir pada acara ini hanya beberapa orang saja yaitu : angga, Ocu kopri, fajar, hendra dkk... dan kebetulan waktu itu saudara nanda berhalangan hadir hehehehe....Berikut screen shoot nikmatnya ikan bakar ala Koki Kopri :







    Ucapan Terima kasih kepada donatur ikan Nilanya saudara FAJAR...
    dan yg paling penting Kokinya ocu kopri.... hehehe
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar Yang Masuk:

    Post a Comment

    Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks

    Item Reviewed: Nikmat-nya Ikan Bakar Ala Ocu Kopri Rating: 5 Reviewed By: Ahmad Kurniawan Siddik
    Scroll to Top