Mulai Menggila Dengan Anime

Home » , » Mulai Menggila Dengan Anime
AksFullShare-akhir-akhir ini saya punya kesibukan yag sangat menyenangkan yang awalnya kesibukan ini benar-benar hal yang sangat,.... sangat.....sangat tidak saya sukai ya bisa di bilang antilah... Kesibukan apa sih? jadi penasaran... hehehe kok jadi ngemeng sendiri y.. ya kesibukan yang tidak lain adalah Duduk di depan Komputer and Putar Film ANIME alias nonton hehehehe.... menurut saya film anime itu jauh lebih asyik, karena memiliki hal-hal/nilai yang bisa kita ambil dari sana dan tentu nggk ketinggalan yang namanya humor... yang pasti jauh deh dengan film sinetron-sinetron yang selalu tayang di televisi tanah air... hehehe yang mana materi filmnya kebanyakan merusak generasi-generasi muda, apalagi yang namanya film Horor indonesia yang sebenarnya yang menonjol bukan Suasana Seram malah yang di andalkan Paha dada dan paha dadanya saja yang di andalkan...

dari pada ceritanya panjang saya akan sedikit memberikan 10 Rekomendasi Film Anime yang menurut ane sangat bagus buat di tonton hehehe :

1. Naruto (Ini anime favorit ane)
2. Fairy Tail
3. Hunter X Hunter
4. Dragon Drive
5. Accel World
6. The Law Of Ueki
7. Fate/Zero
8. Ixion Saga DT
9. Sword Art Online
10. Arcana Famiglia

saya harap anda juga memberikan rekomendasi buat saya ya hehehe....


.
Share this article :