30/03/2013

Klan Uchiha


AksFullShare-Klan Uchiha (うち は 一族, Uchiha Ichizoku) adalah salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure, tetapi sekarang terancam musnah setelah peristiwa Pembantaian klan. Tiga Uchiha selamat dari pembantaian dan semuanya akhirnya menjadi berafiliasi dengan Akatsuki.

Ketiganya juga memiliki Mangekyou Sharingan serta saudara-saudara mereka. Mereka juga semua bersaing dengan saudara-saudara mereka.

Uchiha adalah cara lain untuk mengucapkan “uchiwa” (団 扇, kipas), yang merupakan simbol klan Uchiha. Uchiwa bisa dipakai untuk kipas api, membuat api lebih panas – merujuk pada kenyataan bahwa Uchiha adalah klan pengguna teknik api.

Sebelum berdirinya desa-desa ninja, Uchiha adalah salah satu klan banyak tentara bayaran untuk disewa. Karena Sharingan mereka, klan Uchiha kemudian dikenal sebagai salah satu dari dua klan terkuat, yang lain menjadi klan Senju.

Dulu awalnya klan Uchiha dan klan Senju saling berperang. setiap kali klan Uchiha dipekerjakan untuk sebuah pekerjaan, pihak lawan akan menyewa klan Senju, dan sebaliknya. Tapi setelah lama mereka berseteru akhirnya Klan Senju mendekati klan Uchiha dengan perjanjian damai.

Setelah itu pada akhirnya Kedua klan datang bersama-sama untukmembentuk sebuah desa dan diberi nama desa Konoha, dengan Hashirama Senju, pemimpin klan Senju, terpilih sebagai Hokage

- Desa:
Konohagakure

- Kekkei Genkai:

  1. Sharingan
  2. Mangekyō Sharingan
  3. Eternal Mangekyo
  4. Enton

- Anggota yg diketahui:

  1. Fugaku Uchiha
  2. Hikaku Uchiha
  3. Inabi Uchiha
  4. itachi uchiha
  5. Izuna Uchiha
  6. Kagami Uchiha
  7. Madara Uchiha
  8. Mikoto Uchiha
  9. Obito Uchiha
  10. Sasuke Uchiha
  11. Setsuna Uchiha
  12. uchiha shisui
  13. Tekka Uchiha
  14. Teyaki Uchiha
  15. Uruchi Uchiha
  16. Yakumi Uchiha
  17. Yashiro Uchiha

No comments:

Post a Comment

Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks