728x90 AdSpace

  • Latest News

    25/03/2013

    Klan Uzumaki


    AksFullShare-Klan Uzumaki (うずまき一族, Uzumaki Ichizoku) adalah klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka adalah kerabat jauh dari Klan Senju. Oleh karena itu, orang-orang dari Klan Uzumaki sangat dihormati di Desa Konohagakure. Sampai hari ini, simbol Uzushio digunakan pada seragam shinobi Konoha sebagai tanda persahabatan dan hubungan baik antara dua desa. 

    Anggota klan ini sangat menguasai teknik penyegelan fūinjutsu atau penyegelan. Reputasi mereka di bidang penyegelan  ini sangat terkenal dan ditakuti oleh seluruh dunia. Hal inilah yang menyebabkan banyak negara di dunia yang ingin memusnahkan Klan Uzumaki. Akhirnya karena terus diserang, klan ini mulai menghilang dan yang tersisa tewas di Tanah Pusaran Air selama era Perang Dunia Shinobi.    

    Anggota dari Klan Uzumaki memiliki umur yang luar biasa panjang. Bahkan ada salah satu anggota klan ini hidup dari sebelum berdirinya Konoha sampai saat Generasi Hokage Ketiga. Ketahanan inilah yang menjadi  alasan Kushina Uzumaki selamat dari pemisahan Kyuubi, meskipun ia sangat lemah. 


    Namikaze Minato


    Nama : Namikaze Minato(Uzumaki Arashi)
    Nama Gelar : Yondaime Hokage
    Umur : Tidak Diketahui(Almarhum)
    Nama Clan : Senju, Namikaze & Uzumaki
    Desa Asal : Konoha
    Element : Kilat & Udara


    Uzumaki Kushina


    Nama : Kushina Uzumaki
    Nama gelar : -
    Umur : Tidak di ketahui
    Nama Clan : Uzumaki
    Desa : Uzu/Uzumaki
    Element : Udara

    Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupannya, hanya sedikit yang diketahui tentang dirinya menurut jiraiya.Dia tomboy di masa mudanya, tetapi menjadi terkenal karena kecantikannya dalam tahun-tahun berikutnya. Dia dan Minato Namikaze memiliki seorang putra, Naruto, yang selama kehamilannya mereka memutuskan nama setelah tokoh utama buku pertama Jiraiya.diperkirakan dia telah meninggal beberapa saat setelah melahirkan Naruto, seperti cerita masa lalu. Dia salah satu ninja dari Uzu.

    Menurut Jiraiya, Kushina banyak bicara dan seorang gadis tomboy. Menurut Tsunade, banyak kepribadian Naruto (dan gaya ninjutsu) adalah warisan dari dirinya. Sebagai orang dewasa, ia terbukti sangat level-headed dan ceria.

    Dalam buku, naruto menganggap:
    1. Kushina's hobi yang menarik pranks dan berceloteh.
    2. makanan favorit kushina adalah mie ramen, sementara paling favorit adalah kopi dan apa pun pahit.
    3. kutipan kata favorit Kushina adalah "Jangan menyerah sampai akhir".


    Naruto Uzumaki


    Nama : Naruto Uzumaki
    Nama gelar : Rokudaime Hokage (masih dalam perdebatan)
    Umur : 16
    Nama clan : Uzumaki
    Desa : konoha
    Element : Udara & api(dalam mode nine tailed)

    Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui. Asal usul ibu bapak dan saudaranya yang lain masih merupakan misteri. Sejak dilahirkan, setan musang berekor sembilan, Kyubi no Yoko yang coba menghancurkan Konoha dikurung dalam badan Naruto oleh AYAHNYA HOKAGE KE EMPAT. Karena alasan inilah naruto dijauhi oleh para penduduk desa. Naruto sendiri tidak mengetahui keberadaan makhluk tersebut dalam dirinya. Orang pertama yang mau berteman sekaligus guru adalah Umino Iruka seorang ninja Chunin. Orang tua Iruka mati oleh tangan Kyubi, tetapi dia tidak menaruh dendam terhadap Naruto.

    Ayah Naruto Namikaze Minato merupakan Hokage generasi keempat manakala ibunya bernama Uzumaki Kushina. Naruto mempunyai wajah mirip dengan ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar Yang Masuk:

    Post a Comment

    Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks

    Item Reviewed: Klan Uzumaki Rating: 5 Reviewed By: Ahmad Kurniawan Siddik
    Scroll to Top