20/04/2013

10 Julukan Atlet Dunia

Ligtning Bolt

AksFullShare-Para atlet mampu memukau para penggemar olahraga dengan talenta, skill, dan kreativitas mereka masing-masing. Keahlian ini membuat mereka memiliki julukan-julukan menarik. 


Berikut adalah 10 julukan para atlet di dunia olahraga: 

1. Captian Fantastic
Steven Gerrard adalah kapten dari tim sepak bola asal Inggris, Liverpool. Pada tahun 2006, ia terpilih sebagai pemain terbaik di Inggris oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA). Julukan Captain Fantastic pun layak disandang Stevie G.


2. Lightning Bolt
Wajar saja bila orang tercepat di dunia memiliki nama Bolt, yang berarti petir. Pelari asal Jamaika, Usain Bolt kerap membubuhkan rekor baru dalam setiap penampilannya. Karena mampu berlari 'secepat kilat', ia pun dijuluki Lightning Bolt.



3. Black Mamba 
Seperti ular Black Mamba yang menakutkan dan berbisa, Kobe Bryant ditakuti oleh seluruh lawan Los Angeles Lakers di NBA. 

4. The Birdman 
The Birdman adalah julukan dari legenda dunia skateboard, Tony Hawk. Hawk sering melakukan atraksi-atraksi menakjubkan di atas skateboard-nya dan nama belakangnya sendiri berarti burung elang. 

5. Durantula 
Seperti tarantula, Kevin Durant yang berjuluk Durantula ini menjadi momok menakutkan bagi lawan-lawan Oklahoma City Thunder di NBA. 

6. Pacman 
Manny Pacquiao merupakan petinju pertama di dunia yang meraih gelar di delapan kelas berbeda. Pria yang tak terkalahkan ini bahkan tak punya waktu untuk mencerna lawan-lawannya, seperti tokoh dalam suatu game terkenal, Pacman. Pokoknya habiskan saja! 

7. El Nino 
El Nino adalah bahasa Spanyol untuk 'bocah laki-laki' sekaligus nama badai yang kerap terjadi di Lautan Pasifik. Tak heran Fernando Torres menjadi pemain mematikan bagi lawan-lawan Chelsea. 

8. Smoke
Tony Stewart merupakan pebalap asal Amerika Serikat yang telah memenangkan tiga gelar juara NASCAR. Karena sering 'mengasapi' lawan-lawannya, maka Stewart layak mendapatkan julukan Smoke.

9. AK-47
Small forward Minnesota Timberwolves, Andrei Kirilenko pernah menjadi pebasket 'ganas' untuk Utah Jazz. Keahliannya di lapangan basket membuat pebasket Rusia itu dijuluki AK-47, yakni senjata api yang juga diproduksi di kota kelahirannya, Izhevsk.


10. La Pulga
Julukan La Pulga yang berarti Si Kutu, diperoleh Lionel Messi  dari kakaknya, Rodrigo. Ini karena postur tubuh Messi yang lebih kecil daripada kawan-kawannya. Namun ternyata pemain asal Argentina ini kecil-kecil cabe rawit. Ia mampu membuat FC Barcelona sebagai salah satu tim terkuat di La Liga.







No comments:

Post a Comment

Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks