20/04/2013

Nickname Pemain Realmadrid


AksFullShare-Layaknya manusia pada umumnya, para pemain Real Madrid juga suka saling memberi nickname atau sebutan untuk rekan-rekannya. Bahkan beberapa di antaranya ada yang lucu dan mirip ejekan.

Meski begitu, tak ada pemain yang tersinggung atas julukan yang diberikan oleh teman-temannya. Beriikut adalah julukan sebagian pemain Madrid berdasarkan pemantauan Harian Marca.


Karim Benzema: Monsieur
Panggilan ini muncul karena Benzema berasal dari Prancis.


Mesut Ozil: Nemo
Pemain asal Jerman ini sering dipanggil “Nemo” oleh rekan-rekannya. Sebutan ini lahir karena Ozil dianggap mirip dengan sosok ikan berwarna oranye dalam karakter film Disney, Nemo.

Angel di Maria: Angelito
Karena bertubuh kurus dan kerempeng, Angel di Maria pun harus rela dipanggil Angelito oleh rekan-rekannya.

Iker Casillas: Capitan dan Melon
Panggilan akrab untuk Casillan dalah Capitan. Sebutan ini muncul karena status kapten yang disandangnya. Tapi, teman-teman terdeklatnya, terutama yang berpaspor Spanyol, punya sebutan lain, yakni Melon. Sebab, wajah Casillas dianggap mirip buah melon.

Esteban Granero: Bohemia
Sebutan ini muncul karena sifat pendiam Grandero dan kesukaannya bergaya retro.

Cristiano Ronaldo :Maquina (Machine)
Iker Casillas sering memanggil Ronaldo dengan sebutan tersebut. Sebab Casillas kagum dengan besarnya ambisi, kekuatan, dan hasratnya untuk selalu memenangi pertandingan.

Alvaro Arbeloa: Robocop
Arbelo sangat suka menghabiskan waktu di gyim atau pusat kebugaran. Saking seringnya, dia sampai mendapat julukan Robocop.

Ricardo Carvalho: Abuleo (Grandpa)
Sebutan ini Grandpa atau kakek muncul karena umur Carvalho yang sudah lewat 32 tahun. Selain itu, karakternya yang selalu serius membuat teman-temannya makin suka memanggilnya kakek.

Marcelo: Loco (Crazy)
Marcelo merupakan sosok yang paling suka melucu di kamar ganti pemain Madfrid. Oleh karena itulah, dia mendapat julukan Loco atau si gila oleh rekan-rekannya.

Xabi Alonso: Senor
Tidak ada berita pasti kenapa Alonso sering dipanggiol Senor. Mungkin hal itu terjadi karena karakternya yang sangat Spanyol.

No comments:

Post a Comment

Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks