Perbandingan ABG Sekarang Dengan PELACUR

Home » » Perbandingan ABG Sekarang Dengan PELACUR

AksFullShare-Kenapa kebanyakan anak-anak ABG sekarang itu moral nya lebih HINA, jika dibandingkan dengan seorang PELACUR. Coba Bandingkan anak-anak ABG zaman sekarang banyak yang sudah tidak perawan sebelum nikah.

Mereka membuang-buang mahkota paling berharga mereka yaitu keperawanan nya hanya demi Si Pujaan Hati yang dengan mudahnya merayu dengan berbagai cara.

Bahkan, Mereka tak pernah menyesali perbuatan mereka, bayangkan mereka melakukannya secara GRATIS! Tanpa bayaran sepersen pun.

Tapi coba bandingkan dengan para PELACUR di jalanan, mereka walaupun rela di tiduri lelaki. Tapi mereka melakukan semua itu hanya untuk mencari sesuap nasi, bahkan demi untuk mencukupi kebutuhan keluarganya mereka rela mengorbankan harga dirinya di injak-injak oleh orang lain dengan alasan keluarganya bisa bahagia, meskipun itu juga salah.

Tapi para ABG jaman sekarang, kalian cari apa? apa gak nyesel nantinya?
Kasihan sama orang tua yang besarin kalian, bekerja dari pagi sampai matahari terbenam hanya untuk membahagiakan kalian.

Dan yang paling diutamakan adalah para anaknya. Jadilah seorang anak yang berguna bagi semua orang, terutama orang tua dan keluarga.


Semoga artikel ini bisa menjadi renungan menuju jalan yang lebih terang ke arah yang lebih baik....



.
Share this article :