728x90 AdSpace

  • Latest News

    24/11/2011

    Teknik Pertahanan Pes 2012

     http://upayfan.files.wordpress.com/2011/10/pes-2012-logo.jpg

    AksFullShare-Setelah Sebelumya saya share tips TEKNIK PENYERANGAN PES 2012 kali ini saya akan share mengenai TEKNIK PERTAHANAN PES 2012, tips ini saya berikan karena pada game PES 2012 Ini perbedaannya bisa di bilang jauh dengan yang versi 2011, terutama pada pertahanan kalau di pes 2011 Untuk melawan TOP Player bisa dikatakan hal yang mudah namun itu tidak berlaku di PES 2012 yang bisa di katakan TOP PLAYERNYA emang bener-bener top alias sulit untuk di taklukkan oleh karena itu kita perlu tips dan trik untuk bisa menang dengan TEKNIK PENYERANGAN PES 2012 yang bagus serta harus punya Teknik Pertahanan yang tangguh berikut  2 teknikm perthanan-nya :

    1. Zonal Defense
    Zonal defense (pertahanan daerah) adalah pergerakan pemain saat bertahan, dimana dia akan bergerak berdasarkan zona (daerah) penempatan dia. Dasar dari zona (daerah) tersebut adalah formasi apa yang digunakan dan posisi apa diberikan kepada dia.

    Secara garis besar sistem zonal defense pada PES 2012 tidak berbeda dengan PES 2011. Perbedaan mendasar hanya terdapat pada barisan midfileder (pemain tengah) saja.

    Pada PES 2011, posisi penyerang – pemain tengah – dan para bek cenderung terdistribusi proporsional, sehingga sering kali sering ada kasus pemain lawan mudah masuk dan menerima bola diantara para bek dan pemain tengah kita. Hal ini membuat beberapa dari kita tidak bisa bermain tanpa pemain berposisi DMF (Defensive Mid Fielder). Alternatif solusinya adalah menyetting tactics khusus seperti mengurangi player support, menaikan defensive line, atau meningkatkan pressing.

    Pada PES 2012, permasalahan ini sudah dipelajari dan dipecahkan. Active AI dari PES 2012 akan menyusun barisan pemain tengah berdasarkan defensive line kita, bukan berdiri proporsional antara bek dan striker. Satu sisi hal ini memberikan keleluasaan lebih untuk membangun serangan tanpa harus takut akan serangan balik fatal ke tengah. Pada PES 2012 ini juga formasi akan lebih rapi, pemain-pemain akan cepat dan disiplin menjaga zona nya.

    Berikut saya sertakan video penjelasan zonal defense ini :


    2. Zonal Marking

    Zonal marking adalah pergerakan para pemain bertahan berdasarkan zona (daerah) dia. Sebenarnya berdasarkan arti kata, zonal marking dan zonal defense dapat diartikan sama saja, tapi dalam pembahasan kita di postingan ini, zonal defense lebih mengarah kepada golongan pemain (peneyerang – pemain tengah – bek / defender) dan zonal marking lebih ke arah individu yang sedang bertahan.

    Berdasarkan penamaan tersebut, maka kita sudah dapat memahami bahwa bilamana ada pemain lawan memasuki zona pemain kita, pemain kita tersebut akan memarking dia secara individu man to man sampai pemain lawan tersebut meninggalkan zona tersebut.

    berikut saya juga menyertkan video tutorial tentang pergerakan zonal marking :



    Semoga bermanfaat dan semakin menyenangkan permainan anda...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 Komentar Yang Masuk:

    Post a Comment

    Ingat !!! Jangan Hanya Bisa Berkomentar, Berikanlah Solusi Dari Komentar Anda. Thanks

    Item Reviewed: Teknik Pertahanan Pes 2012 Rating: 5 Reviewed By: Aks Full Share
    Scroll to Top